Apa Bahasa Inggris Sok Tahu – Ketahui Cara Penggunaannya Juga Di Sini

Apa Bahasa Inggris Sok Tahu - Ketahui Cara Penggunaannya Juga Di Sini

Bicara tentang bahasa inggris, pastinya Anda sering mengalami di suatu waktu saat akan berbicara menggunakan bahasa inggris tapi tidak mengetahui bahasa inggrisnya. Hal ini akan diperparah jika kata yang akan diterjemahkan termasuk bahasa gaul seperti kata sok tahu. Kira-kira apa bahasa inggris sok tahu? Simak informasinya di sini.

Bahasa Inggris Sok Tahu dan Bahasa Gaul Lainnya

Orang yang sok tahu adalah mereka yang merasa paling mengetahui sesuatu namun belum bisa memastikan kebenarannya. Sikap seperti ini memang sangat menyebalkan dan bagi Anda yang ingin mengungkapkannya dalam bahasa Inggris, terjemahannya adalah know it all. Selain kata sok tahu, Anda pastinya juga sudah tidak asing dengan kata norak, bukan?

Nah, norak sendiri ada banyak maknanya. Bisa digunakan untuk sinonim bahasa inggris sok tahu yang terjemahannya tacky. Selain itu bisa juga untuk menyebut seseorang yang seleranya buruk dan terjemahannya adalah tasteless. Ada pula norak yang artinya terlalu mencolok dan dalam bahasa inggris disebut flashy, gaudy, dan showy.

Sementara untuk norak yang berarti murahan bisa menggunakan cheap. Ada satu lagi kata gaul yang mungkin sering Anda dengar yaitu Ge-er. Ketika seseorang merasa terlalu percaya diri terhadap suatu hal padahal belum pasti, inilah yang disebut dengan ge-er. Dalam bahasa inggris Anda bisa menyebutnya sebagai flatter dan untuk mengatakannya kepada orang lain bisa dengan don’t flatter yourself yang artinya jangan ge-er.

Terakhir, adalah plin-plan. Kondisi satu ini menggambarkan seseorang yang tidak berpendirian kuat dan tidak bisa tegas dalam mengambil keputusan. Orang dengan kondisi ini dalam bahasa inggris disebut dengan wishywashy atau fickle.

Bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan mudah pastinya harus ke EF English Center. Sistem belajar yang kami gunakan adalah sistem belajar yang memungkinkan pesertanya untuk belajar bahasa Inggris yang digunakan sehari-hari melalui aplikasi. Platform yang digunakan untuk belajar didesain bisa diakses 24 jam, terdapat pembelajaran interaktif khusus, dan menggunakan perangkat pembelajaran online antara platform. Di sini juga akan dibahas mengenai beragam materi seperti bahasa inggris sok tahu, kata hope dan wish, dan lainnya jadi pastikan untuk belajar bahasa Inggris di EF English Center.

1 Shares:
Leave a Reply