10 Platform Blogging Terbaik 2021 – Saatnya Dapatkan Cuan Dari Ngeblog

10 Platform Blogging

Ada banyak platform blogging di luar sana dan ini bisa menjadi cara yang tepat sesuai dengan kebutuhan, anggaran, dan tingkat keterampilan blogging Anda. Untungnya, kami telah membuat daftar platform blogging terbaik 2021. Pasti ada setidaknya satu platform yang sesuai dengan preferensi Kamu dan membantu Kamu mencapai tujuan yang Kamu miliki untuk blog Anda, terutama untuk menghasilkan cuan yang besar. Berikut ini 10 platform blog terbaik 2021 yang kami lansir dari thoughtco.com.

WordPress.com – Sangat bagus untuk blogger pemula

WordPress.com adalah pilihan yang bagus untuk pemula dengan editor blog yang mudah digunakan dan halaman statistik tampilan halaman yang mudah dipahami, tetapi juga tidak terlalu sederhana sehingga blogger tertarik untuk mempelajari seluk beluknya. gritty dari desain web tidak dapat melakukannya saat mereka bekerja untuk menyesuaikan blog mereka dengan estetika khusus mereka.

WordPress.com menawarkan opsi layanan gratis, serta sejumlah opsi berlangganan layanan Premium. Bagi mereka yang tertarik untuk menghosting situs blog mereka sendiri, Kamu juga dapat mendaftar ke WordPress.org.

Harga situs WordPress mulai dari $0 (untuk opsi layanan gratis). Dari sana, ada lima opsi premium yang berbeda mulai dari $3 hingga $45 per bulan. Langganan ini ditagih setiap tahun.

Baca Juga: Platform Facebook Shops Merupakan Ladang Emas Untuk Bisnis eCommerce Anda

Squarespace.com – Cocok untuk blogger dan influencer yang berencana menjual produk

Jika menurut Kamu blog Kamu mungkin membutuhkan sedikit fitur eCommerce, maka Squarespace mungkin cocok untuk Anda. Paket premium mahal Squarespace cenderung bekerja paling baik bagi mereka yang berencana menjual produk atau menerima donasi melalui situs blog mereka. Faktanya, tiga dari empat paket berbayar mereka menawarkan setidaknya empat atau lebih fitur eCommerce, seperti kemampuan untuk menerima donasi dan “menjual produk tanpa batas.”

Squarespace memungkinkan penggunanya untuk membayar paket layanannya baik secara bulanan atau tahunan, meskipun pengguna yang membayar setiap tahun akan membayar 30 persen lebih sedikit daripada mereka yang menggunakan paket pembayaran bulanan. Jika dibayar setiap tahun, harga per bulan dimulai dari $12 pada tingkat terendah dan berakhir pada $40 pada tingkat layanan tertinggi. Jika Kamu membayar bulanan, kisaran harganya adalah $16 – $46 per bulan.

Blogger.com – Cocok untuk Kamu yang gak mau ribet

Blogger adalah platform blog termudah dan tercepat untuk digunakan dalam daftar ini, terutama karena gratis untuk digunakan, antarmuka pembuatan konten mudah digunakan, dan yang Kamu butuhkan hanyalah akun Google gratis untuk mengatur blog Kamu naik.

Karena itu, Kamu harus membeli domain secara terpisah jika ingin menyesuaikan alamat web blog Anda.

Baca Juga: Ini Dia 5 Niche Blog Terbaru Tahun 2021 Dengan Ribuan Pengunjung

Tumblr.com – Cocok untuk blogger yang mengedepankan kemudahan

Tumblr bukan blog tradisional, tapi tidak apa-apa karena memang tidak dimaksudkan demikian. Blog Tumblr sempurna untuk membangun komunitas online, kurasi konten, dan memamerkan hasrat dan proyek Kamu dengan (biasanya) postingan blog berukuran kecil, postingan multimedia, dan meme. Blog Tumblr cenderung menyerupai papan buletin berwarna cerah yang diisi dengan berbagai posting.

Fitur reblogging sangat berguna, karena memungkinkan pengguna Tumblr lain yang menikmati posting Kamu untuk menampilkan posting Kamu di halaman mereka untuk dilihat pengikut mereka, yang membuat pekerjaan Kamu mendapatkan eksposur yang dibutuhkan. Tumblr gratis untuk diatur dan digunakan.

Medium.com: Kamu dibayar untuk setiap tulisan Kamu tanpa harus khawatir tentang pengunjung

Ada sejumlah platform blogging yang memungkinkan Kamu untuk mempublikasikan artikel Kamu dan menghasilkan uang darinya. Medium unik di antaranya karena blogger Medium yang memilih untuk bergabung dengan Program Mitra Medium dapat dibayar untuk pekerjaan mereka jika pelanggan Medium (pembaca yang membayar biaya bulanan sebagai penghargaan atas karya yang dihasilkan di Medium) terlibat dengan pekerjaan mereka dengan cara yang berarti.

Blogger menengah di Program Mitra pada dasarnya tidak perlu khawatir tentang hosting situs blog mereka sendiri, atau tentang mengarahkan lalu lintas ke artikel mereka untuk mendapatkan klik iklan.

Fitur editor posting blog Medium sangat sederhana dan mudah digunakan, dan juga gratis untuk menerbitkan artikel di Medium.

Baca Juga: Pengertian Cash Flow, Metode, Cara Membuatnya, dan Contoh

Wix.com – Platform blog termudah untuk digunakan dan disiapkan

Wix menawarkan banyak fitur yang ditujukan untuk membuat desain web dan blogging sesederhana mungkin, termasuk Wix Editor yang memiliki pembuat situs web gaya seret dan lepas dan Mesin Pencari bawaan Optimasi.

Ada juga Wix ADI (Artificial Design Intelligence), yang memungkinkan pengguna mendesain situs web hanya dalam beberapa menit dengan menjawab beberapa pertanyaan untuk membantu kecerdasan buatan di Wix ADI menentukan desain web yang optimal untuk tujuan blog Anda.

Wix memang menawarkan opsi layanan gratis dan uji coba gratis 14 hari dari semua paket layanan Wix Premium. Paket layanan Wix Premium untuk situs web memiliki kisaran harga mulai dari $13 per bulan hingga $39 per bulan.

Ghost.org – Platform blogging untuk profesional dan perusahaan

Jika blog Kamu dimaksudkan untuk digunakan sebagai blog perusahaan atau sebagai publikasi, Ghost mungkin merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan Anda. Bahkan, itu bahkan digunakan oleh perusahaan seperti DuckDuckGo, Mozilla (yang terkenal dengan Firefox), dan bahkan Tinder.

Jika Kamu menggunakan Ghost, Kamu dapat mengharapkan pembaruan dan cadangan situs Kamu sepenuhnya dikelola oleh Ghost. Selain itu, fitur termasuk dukungan untuk anggota staf atau admin lain untuk situs Kamu dan bahkan dukungan untuk konten dalam berbagai bahasa.

Tidak ada pilihan layanan gratis. Harga opsi premium berkisar dari $29 hingga $199 per bulan, jika Kamu memilih tagihan tahunan. Jika Kamu memilih penagihan bulanan, kisarannya meningkat menjadi $36 hingga $249 per bulan.

Baca Juga: 7 Cara Membangun Teamwork Yang Solid dan Tangguh, Perusahaan Pasti Untung

Weebly.com – Platform blogging yang paling affordable

Weebly hadir dengan berbagai macam template desain yang indah dan tampak modern, dan semuanya dapat disesuaikan sepenuhnya. Seperti Wix, Weebly juga dilengkapi dengan pembuat situs web gaya drag-and-drop. Ada opsi layanan gratis, sedangkan paket layanan berbayar berkisar dari $5 hingga $25 per bulan dan dibayar setiap tahun.

HubPages.com – Kamu bisa menghasilkan cuan untuk blog yang Kamu bagikan

HubPages sangat cocok untuk blogger yang menyukai topik yang sangat spesifik dan sangat khusus. Ini juga bagus untuk blogger yang bersedia mempelajari semua tentang apa yang diperlukan untuk mengarahkan lalu lintas web ke artikel online untuk membuat artikel tersebut menguntungkan.

Seperti Medium, Kamu dapat menghasilkan uang dari artikel Kamu melalui program penghasilan, tetapi tidak seperti Medium, HubPages mengandalkan lalu lintas web dan tampilan untuk menentukan berapa banyak “Hubbers” yang dibayar. Ini gratis untuk mempublikasikan artikel Kamu di HubPages.

Typepad.com – Cocok untuk blogger yang membutuhkan penyimpanan tak terbatas

Typepad, sebagian besar, adalah platform blogging yang sangat mendasar dengan desain web yang cantik, dan untuk tiga dari empat paket layanan: kemampuan untuk membuat blog tanpa batas.

Selain itu, semua tingkat layanan menyertakan penyimpanan tak terbatas, yang dapat membantu jika Kamu sering berencana membuat blog dan dengan konten multimedia berukuran besar. Selain uji coba gratis 14 hari, Typepad tidak gratis untuk digunakan dan paket berbayar berkisar dari $8,95 per bulan hingga $49,95 per bulan.

1 Shares:
Leave a Reply