Kata-Kata Sindiran Buat Teman

Kata-Kata Sindiran Buat Teman
image by pexels/polina-zimmerman

Memiliki teman dekat adalah sebuah anugerah, karena kamu akan tidak merasa kesepian. Dengan kehadirannya kamu bisa berbagi kebahagian, bermain, tertawa bersama, melakukan hal-hal seru dan lainnya. Bukan hanya ada ketika kamu senang, namun teman juga akan hadir ketika anda dalam kesusahan.

Walaupun begitu, setiap manusia akan berubah baik karena kondisi atau karena usia, kadang-kadang teman bisa jadi sangat menyebalkan, entah itu berkhianat, atau dengan sengaja menjerumuskan kamu.

Menjalin hubungan pertemanan tidak selamanya menyenangkan, sering sekali kita dihadapkan oleh masalah atau perilaku teman yang membuat kamu kesal bahkan hingga membencinya. Terlebih lagi ketika teman kamu telah kelewatan batas. Memberikan kata-kata sindiran buat teman mudah-mudahan akan membuatnya sadar setidaknya membuatnya malu. Hal ini merupakan ungkapan kekesalan kamu atas perilaku yang telah diperbuatnya.

Dalam kehidupan sosial bermasyarakat kamu akan bertemu dengan berbagai macam tipe dan ragam karakter orang. Ada beberapa yang membencimu, justru terkesan baik sehingga dianggap sebagai teman. Namun bagaimana jika orang tersebut ternyata tidak tulus berteman denganmu? Saat kamu telah menyadari bahwa pertemanan yang mereka jalin penuh dengan kebohongan kamu bisa berikan kata-kata sindiran agar mereka sadar.

Berikut ini beberapa kata-kata sindiran atau ungkapan sindiran buat teman yang sering membuat kamu kesal.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Ibu Yang Menyentuh

Kata-Kata Sindiran Buat Teman Yang Berubah

Setiap orang akan berubah seiring dengan waktu, tidak akan lagi sama seperti yang dulu. Teman yang dulunya dekat kini kian menjauh. Mungkin itu terjadi karena kesibukan atau karena kamu juga telah berubah.

Boy Chandra
Tidak selalu harus bersama, namun harus paham ketika saling membutuhkan. Itulah teman yang sebenarnya.

Martin Luther King
Akhirnya yang kita ingat bukanlah perkataan musuh, namu teman yang diam

Anonim
Kita tidak bertengkar atau baik-baik saja. Kita bukan siapa-siapa.

Serial “How I Met Your Mother”
Saat kamu bertemu orang baru, lalu kamu ingin menjalin hubungan baik dengannya, maka kamu lakukan sesuatu untuknya.

Anonim
Aku rindu denganmu, kamu yang dahulu aku kenal, yang baru jelek.

Baca Juga: Arti Kata Ekspektasi

Kata-Kata Sindiran Lucu Buat Sahabat

Jalinan perteman pasti saja banyak cerita yang unik. Kamu bisa memberikan ungkapan sindiran lucu untuk mencairkan suasana walaupun sedikit menyinggung, ya tapi namanya teman pasti ngerti kok.

Anonim
Kalau mau makan teman, pake nasi plus sambel biar kenyang.

Anonim
Teman itu bagaikan buah dada, ada yang besar, ada yang kecil, bahkan ada yang palsu.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Bijak Yang Sangat Menginspirasi

Sindiran Pedas Buat Sahabat

Akan banyak sekali teman palsu yang akan kita jumpai. Ciri-ciri teman palsu akan meninggalkan kamu ketika kamu dihadapkan oleh masalah seperti di PHK, putus cinta, jatuh miskin, atau masalah lainnya. Ketika kamu berhasil bangkit dari keterpurukan maka teman palsu akan muncul kembali dikehidupanmu.

Anonim
Lebih baik musuh yang jujur daripada teman yang palsu

Deddy Corbuzier
Didalam hidup ini tidak penting seberapa banyak teman yang anda kenal, tapi berapa banyak teman yang begitu mengenal anda.

Baca Juga: Contoh Surat Pribadi Bahasa Inggris

Ungkapan Sindiran Buat Teman Pengkhianat

Pengkhianat merupakan orang yang harus dibuang jauh-jauh. Jika kamu dapati teman yang berkhianat maka segera tinggalkan, agar hidup kamu bahagia.

Eraldo Banovac
Kamu harus segera mengenali teman-teman palsu, karena itu yang paling sulit.

Anonim
Beberapa orang sulit setia kepadamu, mereka setia pada kebutuhan mereka yang ada pada dirimu. Disaat kebutuhan mereka berubah, begitu pula dengan kesetiaannya.

Kesimpulan

Kata-kata sindiran ini juga bisa menjadi renungan buat diri kamu sendiri. Mungkin masalah yang kamu hadapi itu bersumber dari diri kamu sendiri, cobalah untuk mengintrospeksi diri. Semoga bermanfaat.

1 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *