Menu

Tempat Kuliah Kelas Karyawan di Kota Medan

Tempat-Kuliah-Kelas-Karyawan

Setelah kamu menyelesaikan jenjang pendidikan menengah atas, tahap selanjutnya adalah menjalani pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi merupakan mimpi banyak orang, tidak terkecuali para karyawan. Banyak karyawan yang ingin melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi untuk meningkatkan karir dan memperbanyak peluang kerja yang lebih baik lagi.

Begitu pula dengan para pekerja atau karyawan yang berdomisili di Kota Medan, banyak dari mereka yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya. Bagi kamu ataupun karyawan yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan tetapi sambil tetap bekerja atau sering disebut dengan kuliah sambil bekerja, kamu bisa mencari kampus yang menyediakan kelas malam atau kelas karyawan di Kota Medan.

Berikut ini adalah 7 tempat kuliah kelas karyawan terbaik di medan, bagi kamu yang tertarik untuk kuliah sambil kerja di kampus atau universitas berkualitas.

1. STMIK-STIE MIKROSKIL

Pada urutan pertama ada STMIK-STIE MIKROSKIL sebagai kampus yang menyediakan kelas karyawan terbaik di medan. Mikroskil sering dianggap sebagai “BINUS”-nya Kota medan, dengan mengusung kurikulum internasional yang telah di modifikasi, menjadikan Mikrosil berbeda dari pada kampus-kampus lainnya. Kampus Mikroskil mendapatkan predikat bergengsi yaitu sebagai kampus IT terbaik di pulau Sumatera.

Dilabeli sebagai Kampus IT terbaik di sumatera bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan tingkat keberhasilan alumninya yang cukup tinggi dan mahasiswanya yang tidak terkalahkan dalam kompetisi programming/IT tingkat regional sumatera dan selalu menjadi perwakilan indonesia di tingkat Internasional.

Baca Juga: 25+ Contoh CV Lamaran Kerjan Terlengkap

Sebagai kampus dengan peringkat ke-1 kampus swasta terbaik di Kota Medan ini telah mendapatkan Akreditasi B. Dilengkapi dengan fasilitas yang premium dan desain ruang kelas seperti ruang kelas internasional pasti membuat kamu nyaman kuliah di Mikroskil.

Bagi kamu ingin kuliah sambil kerja, dapat mengambil kelas malam agar tidak mengganggu jam kerja kamu. Berikut ini jurusan yang dapat kamu pilih di kampus Mikroskil.

Jurusan Yang Tersedia di Kampus Mikroskil

Jurusan

Peminatan

S1 Teknik Informatika

  • Scientific Computing

  • Mobile & Web

  • Technopreneurship

S1 Sistem Informatika

  • 1. e-Business

  • Accounting Information System

  • Enterprise System

S1 Manajemen

  • Manajemen Bisnis

S1 Akutansi

  • Akuntansi Bisnis

  • Akuntansi Perpajakan

D3 Manajemen Informatika

  • 1. Business Application

  • Multimedia And Web Application

2. Universitas Panca Budi

Kampus kedua yang memberikan fasilitas khusus kelas malam untuk karyawan adalah Universitas dengan berbagai jurusan dan tingkatan seperti D3, S1 dan S2. Untuk mendaftar mahasiswa kelas karyawan cukup mudah dan pendaftaran di buka hingga seluruh kelas terisi penuh.

Jadwal kuliah kelas malam reguler (senin-jumat dan senin-kamis), kelas jumat dan kelas jumat-sabtu. Biaya kuliah di Universitas Panca Budi tergolong murah, jika dilihat dan dibandingkan dari biaya rata-rata kampus di Kota Medan. Adapun biaya kuliah tersebut yaitu mulai dari Rp. 1.4 jt hingga Rp. 4.2 jt per semesternya, tergantung jurusan yang kamy dipilih.

Berikut ini program studi yang disediakan Universitas Pancabudi Medan untuk kelas karyawan:

Jurusan Yang Tersedia di Universitas Panca Budi

Jurusan

Peminatan

S1 Fakultas Hukum

  • Ilmu Hukum

S1 Fakultas Ekonomi

  • Manajemen

  • Akutansi

  • Ilmu Pembangunan

S1 Fakultas Pertanian

  • Agroekoteknologi

  • Peternakan

S1 Fakultas Teknik

  • Teknik Arsitektur

  • Teknik Elektro

S1 Fakultas Ilmu Komputer

  • Teknik Informatika

  • Sistem Informasi

S1 Fakultas Filsafat

  • Ilmu Filsafat

S1 Fakultas Agama Islam

  • Pendidikan Agama Islam

D3 Program Studi Perpajakan

D3 Program Studi Teknik Komputer

S2 Magister Manajemen (MM)

S2 Magister Hukum (MH)

3. Universitas Prima Indonesia Medan (UNPRI)

Kampus ke-3 yang memberikan fasilitas untuk karyawan adalah Universitas Prima Indonesia yang memiliki tekad atau visi untuk terus konsisten mencerdaskan anak bangsa, dengan menerapkan sistem perkuliahan yang baik agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berintegritas. Komitmen inilah yang membuat UNPRI membuka peluang bagi karyawan dalam peningkatan skill agar dapat bersaing di dunia kerja. Dengan menyediakan fasilitas kuliah khusus karyawan kampus ini menyediakan beberapa program studi yang dapat dipilih sesuai dengan minat anda.

Baca Juga: 17+ Tempat Kuliah Kelas Karyawan di Kota Jakarta

4. Universitas Potensi Utama

Sebagai yang telah berdiri sejak tahun 2003 Universitas Potensi Utama hingga sekarang masih terus menghadirkan lulusan-lulusan yang berkualitas. Universitas Potensi Utama saat ini menjadi kampus idaman dan menyenangkan bagi anda para karyawan yang ingin berkuliah sambil kerja di Kota Medan. Ada beberapa jurusan yang disediakan Universitas Potensi Utama kamu. Dengan kelas malam yang disediakan, karyawan dapat memiliki program studi yang sesuai dengan minatnya. Adapun program studi tersebut terbagi atas 6 fakultas, yaitu sebagai berikut:

Jurusan Yang Tersedia di Universitas Potensi Utama

Fakultas Teknik & Ilmu Komputer

Fakultas Seni & Desain

Fakultas Psikologi

Fakultas Politik & kependidikan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Hukum

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Markating Yang Baik dan Benar

5. LP3I

Sebagai kampus yang terkenal bagi para pekerja LP3I menjamin kamu langsung kerja setelah tamat. LP3I memberikan jaminan atas ketersediaan lapangan kerja dan pengalaman kerja selama 2 tahun yang akan menjadi bekal mahasiswa setelah tamat. Dengan banyak cabang di seluruh indonesia, termasuk juga di Kota Medan saja lebih dari 1 kampus.

LP3I sangat cocok bagi karyawan yang ingin kuliah dengan mengambil kelas malam. Berikut ini program studi yang disediakan oleh LP3I Medan.

Jurusan Yang Tersedia di LP3I

Program Studi Administrasi Bisnis

Program Studi Akuntansi

Program Studi Teknik Komputer

Program Studi Teknik Industri

Program Studi Teknik Mesin Otomotif

Program Studi Teknik Elektronika

6. STBA-PIA Medan

STBA-PIA Medan (Sekolah Tinggi Bahasa Asing Persahabatan Internasional Asia) adalah kampus khusus bagi anda yang ingin kuliah belajar bahasa asing. Kampus ini didirikan atas kerja sama dan pembiayaan dari kampus-kampus dan negara-negara di Asia. Ada 2 program studi yang bisa anda ambil di kampus ini yaitu :

1. Chinese Literature
2. English Literature

Kamu bisa kunjungi website resmi STBA-PIA Medan disini www. stbapia.ac.id.

7. Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan

Yang terakhir adalah Universitas Pelita Harapan (UPH), dan pastinya sudah banyak yang mengenalnya sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. UPH tidak hanya berada di kota medan saja, tetapi di beberapa daerah di Indonesia. Bagi kamu yang memiliki uang cukup untuk kuliah di sana, tidak ada salahnya anda mendaftar sebagai mahasiswa kelas karyawan UPH Medan.

Adapun program studi yang tersedia di UPH untuk kelas karyawan sebagai berikut:

Jurusan Yang Tersedia di UPH

Fakultas Ilmu Bisnis (Business School)

  • Program Studi Manajemen

  • Program Studi Akuntansi

Fakultas Ilmu Komputer (Computer Since)

  • Teknologi Informasi

  • Sistem Informasi

Fakultas Hukum (Law)

website: www.uph.edu

Naah, itulah ulasan 7 tempat kuliah kelas karyawan di Kota Medan. Semoga dengan informasi ini dapat membantu kamu dalam memilih kampus yang paling cocok dengan kebutuhan kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tempat Kuliah Kelas Karyawan di Kota Medan